Wednesday, November 1, 2017

Potensi penghasilan plan pemasaran shaklee

skema kompensasi distributor shaklee adil
 
Selain memiliki produk unggulan dengan khasiat yang sudah tidak diragukan lagi, Marketing plan shaklee menjadi keunggulan shaklee lainnya menjejakan kakinya di Indonesia. Shaklee memberikan potensi penghasilan dengan membuka lapangan pekerjaan baru. Di Indonesia, shaklee dijalankan dengan sistem pemasaran berjenjang yang sering kita kenal dengan nama multilevel marketing, bisnis jaringan atau network marketing. Ada 7 negara saja dimana shaklee menjalankan dengan sistem distribusi ini, selebihnya shaklee bekerjasama dengan jalur distribusi konvensional sesuai dengan kebijakan setiap negara. Singapura menjadi salah satu negara dimana produk shaklee dijual tanpa sistem jaringan ini. Perbedaan sistem distribusi ini menjadi kelebihan pemasaran produk shaklee. Harga produk shaklee yang dipasarkan melalui jalur konvensional tidak terpaut jauh dengan harga pada jalur multilevel marketing.
Riset dan pengembangan produk shaklee terus berkembang untuk menciptakan produk berkualitas mengikuti perkembangan jaman yang berpegang teguh pada alam. Ditambah shaklee menjamin setiap produknya selalu aman, selalu bekerja dan selalu alami.
Marketing plan atau Plan pemasaran menjadi salah satu kelebihan shaklee bagi para pemasar yang bergerak sebagai independent distributor, pelaku usaha multilevel marketing. Marketing plan shaklee adil mendukung kemajuan setiap distributor untuk mendapatkan penghasilan yang sesuai dan pantas atas setiap usaha independen distributor. Telah banyak independen distributor shaklee yang telah membuktikan pencapaian bisnis mereka.
Bisnis jaringan bukanlah bisnis jalan pintas mencapai kaya. Bisnis jaringan bukan pencapaian atas hasil mengajak teman, keluarga dan orang lain untuk mendapatkan penghasilan. Penghasilan utama bisnis jaringan didapat dari penjualan setiap produk yang bersifat berkesinambungan. Potensi penghasilan shaklee datang atas penghasilan penjualan pribadi, membangun jaringan dan penghargaan perjalanan wisata untuk pencapaian tertentu.
Marketing plan shaklee mudah dilakukan baik bagi mereka yang telah berpengalaman maupun ingin memulai bisnis mandiri dengan modal rendah. Berikut kelebihan marketing plan shaklee:
1. Modal rendah
Untuk menjadi distributor shaklee tidak diperlukan modal besar. Cara menjadi distributor shaklee sangat dimudahkan untuk menjamin kesetaraan mencapai kesuksesan.
2. Pembagian penghasilan adil
Marketing plan dibuat untuk menunjang bisnis anda jangka panjang. Kami memiliki komunitas yang dapat menunjang kesuksesan anda dalam berjalan bersama kami.
3.  Usaha anda menentukan perkembangan
Seberapa cepat kemajuan bisnis anda ditentukan oleh seberapa cepat komunitas anda berkembang. Anda berhak mendapat lebih untuk besarnya usaha anda. Kompensasi penghasilan yang adil untuk semua.
4. Pelatihan gratis bagi distributor
Komunitas kerja dan pelatihan shaklee disusun untuk memudahkan setiap orang hadir tanpa menggangu waktu berkumpul anda dan keluarga. Seiiring pertumbuhan teknologi, komunitas via telepon gengam seperti grup whatsapp membantu anda tidak membuang waktu terlalu banyak.
Demikian artikel potensi penghasilan plan pemasaran shaklee. Hubungi kami, distributor shaklee indonesia terpercaya untuk mendapat penjelasan lengkap mengenai marketing plan shaklee. Cara menjadi distributor shaklee mudah, segera daftarkan diri anda sebagai independent distributor shaklee. Raih potensi penghasilan terbaik sebagai independen distributor shaklee indonesia bersama kami.
Independen distributor shaklee indonesia
Kurniadi
081931410988

0 comments:

Post a Comment