Monday, February 6, 2017

Promo Shaklee Indonesia februari 2017



Selamat masuk tahun baru imlek. Tahun ini ditandai dengan tahun ayam api . Semoga tahun ini, anda diberi kesuksesan, keharmonisan dalam rumah tangga dan rekan-rekan sekerja dan kesehatan lebih baik dari tahun 2016. Semoga seluruh harapan dapat tercapai di tahun ayam ini.
Bulan Februari kita juga akan memasuki hari valentine. 14 februari dirayakan seluruh dunia sebagai hari valentine. Hari valentine lekat dengan dengan hari kasih sayang. Kasih sayang memiliki arti luas bukan hanya kasih sayang dengan pasangan semata tapi juga kasih sayang kepada sesama. Lebih luas dan penting lagi kita  dapat sayang terhadap tumbuhan, hewan bahkan kasih sayang untuk menjaga bumi. Kami memberikan tema bulan februari dengan tema kasih sayang.

Promo shaklee Indonesia Bulan Februari 2017

Promo alfalfa shaklee indonesia februari 2017


Promo Shaklee Indonesia bulan februari ini adalah gratis 1 botol alfalfa 330 tabet setiap pembelanjaan 5 botol alfalfa 330 tablet. Alfalfa dibuat dari tanaman alfalfa (Medicago Sativa) yang kaya akan serat vitamin dan mineral. Alfalfa juga memiliki antioksidan dari zat hijau daun dikenal dengan klorofil yang berperan penting dalam membuang racun (detoksifikasi) dalam tubuh. Klorofil dalam alfalfa berfungsi membersihkan pembuluh darah dan mendukung fungsi hati dalam membuang racun dari makanan dan pernafasan. Selain itu, 10 tablet alfalfa shaklee memberikan 500mg kalsium. Kalsium berguna menjaga kekuatan tulang dan menjalankan berbagai fungsi sistem tubuh. Kandungan Alfalfa memiliki manfaat luar biasa bagi tubuh kita. Konsumsi rutin alfalfa jangka panjang untuk mendapatkan manfaat dan khasiat alfalfa. Manfaatkan promo Shaklee indonesia bulan februari ini untuk mendapatkan harga alfalfa Shaklee murah.
Dapatkan spesial promo payung shaklee


Promo Khusus bagi anda! Bagi anda, para distributor maupun member yang sudah menggunakan produk-produk shaklee. Dapatkan 1 buah payung shaklee setiap pembelanjaan 300PV periode 1-10 februari 2017. Promo ini hanya tersedia bagi 120 orang pertama dan tidak berlaku kelipatannya. Promo ini juga tidak berlaku juga bagi anda yang mengambil promo shaklee indonesia bulan februari.
Manfaatkan promo shaklee sepanjang bulan februari 2017 untuk mendapatan kesehatan optimal bersama produk dan memperkuat bisnis shaklee anda. Dapatkan member gratis dari kami setiap pembelanjaan promo alfalfa maupun pembelanjaan 300PV. Shaklee memberikan jaminan selalu bekerja, selalu efektif dan selalu alami pada setiap produk. Dapatkan juga Manfaatkan juga  peluang usaha dan dapatkan penghasilan tambahan dari membagikan manfaat produk shaklee dan perkembangan bisnis Shaklee di Indonesia.
Mari bersama kita menjadi bagian dari keluarga shaklee. Rasakan manfaat produk dan dapatkan manfaat peluang penghasilan dari bisnis shaklee. Kami mencari mitra bisnis shaklee seluruh kota besar di Indonesia. Medan, palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, bali, Pontianak, Samarinda, Makassar dan papua. Jadilah bagian dari Shaklee. Feel the difference with shaklee. It’s start with you!

Salam hangat,
Kurniadi
081931410988

0 comments:

Post a Comment