Monday, May 1, 2017

Promo protein kedelai shaklee bulan mei 2017


promo dan launching protein MSK shaklee

Shaklee lovers, Selamat datang bulan mei 2017. Tidak terasa kita sudah memasuki bulan ke lima pada tahun 2017. Tanggal 1 mei diawali dengan libur internasional untuk memperingati hari buruh. Pada bulan mei ini, Shaklee Indonesia meluncurkan produk terbaru yaitu minuman serbuk kedelai (MSK) rasa coklat. Sebelumnya shaklee sudah memiliki produk MSK rasa vanilla. Kedua produk minuman serbuk kedelai memiliki kualitas yang luar biasa sebagai sumber protein nabati yang alami dan kacang kedelai bebas perubahan Genetik (non-GMO). Anda dapat memilih rasa MSK shaklee sesuai dengan selera anda.
 
Promo protein kedelai shaklee sepanjang bulan mei 2017 ini berkaitan dengan produk minuman serbuk kedelai (MSK) rasa coklat yang baru saja diluncurkan. Dapatkan 1 botol omegaguard dan 1 buah pill box setiap pembelanjaan 2 buah minuman serbuk kedelai rasa coklat dan 1 buah minuman serbuk kedelai rasa vanilla. Satu takaran saji Protein shaklee 3 sendok takar seberat 28 gram memberikan 14 gram protein dan 500mg kalsium yang sangat bermanfaat bagi kesehatan bagi pemenuhan protein ke seluruh tubuh dan kandungan kalsium berperan bagi kesehatan tulang anda. protein shaklee dapat diminum 2x sehari untuk memberikan hasil maksimal bagi kesehatan.

Protein kedelai membantu melengkapi 9 jenis asam amino essensial yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Protein adalah zat kedua terbesar dalam tubuh setelah air. Shaklee membuat makanan kesehatan dari kacang kedelai melalui proses penelitian bebas rekayasa genetik yang selalu alami, selalu bekerja dan selalu aman bagi kesehatan. Dapatkan gratis omegaguard isi 90 softgel. Omegaguard memiliki kandungan omega 3 alami ultra murni yang melalui 3x penyaringan untuk memastikan setiap kandungan asam lemak omega 3 bebas dari pencemaran logam berat seperti merkuri.
Manfaatkan promo produk shaklee bulan mei 2017
Promo tambahan menarik bagi anda! dapatkan 1 buah handuk terry palmer ukuran 70x140 cm setiap pembelanjaan produk shaklee sekitar Rp3.5juta-3.9juta. promo ini dapat digabungkan dengan promo minuman serbuk kedelai. Promo ini tidak berlaku kelipatan, banya berlaku untuk 120 invoice pertama dari tanggal 1-10 mei 2017. Warna handuk sesuai dengan ketersediaan barang pada kami.

Rasakan produk terbaru shaklee dan dapatkan promo menarik sepanjang bulan mei 2017. Manfaatkan promo bulan mei ini utuk memperkuat bisnis anda. Kami juga menawarkan peluang usaha dibidang makanan kesehatan shaklee untuk menjadi independent distributor shaklee Indonesia seluruh Indonesia. Dapatkan peluang pendapatan yang tak terbatas bagi anda yang mau bekerja keras meraih pendapatan tertinggi di shaklee Indonesia. Dapatkan potensi pendapatan sepanjang promo april-september 2017 dan promo campaign trip april 2017-maret 2018.

Mari bersama menjadi bagian dari keluarga shaklee. Rasakan perbedaan manfaat dari setiap produk dan dapatkan manfaat peluang penghasilan dari bisnis shaklee. Kami mencari mitra bisnis shaklee seluruh kota besar di Indonesia. Palembang, Medan, pPekanbaru, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, bali, Pontianak, Samarinda, Makassar dan Papua. Jadilah bagian dari Shaklee. Feel the difference with shaklee. It’s start with you!

Info lebih lanjut mengenai promo produk shaklee Indonesia dan bisnis shaklee hubungi :
Kurniadi

081931410988

0 comments:

Post a Comment