Tuesday, August 7, 2018

Peluang bisnis shaklee di Indonesia

Peluang bisnis dengan cara menjadi distributor shaklee Indonesia

Peluang bisnis shaklee di Indonesia - Shaklee merupakan perusahaan bergerak dibidang produk-produk kesehatan, kecantikan dan produk perawatan rumah tangga yang memasarkan produk dengan sistem sosial marketing atu lebih dikenal pemasaran berjenjang. Peluang bisnis shaklee dimulai dari delapan produk kesehatan shaklee yang pertama masuk pasar Indonesia dan akan terus bertambah dalam beberapa tahun kedepan. Shaklee memandang Indonesia menjadi pasar potensial produk-produk shaklee yang sudah berusia lebih dari 100 tahun sejak produk pertama dibuat dan shaklee terus mengembangkan sayap keseluruh dunia. 
Kami mengundang anda untuk ambil bagian dalam perkembangan peluang usaha shaklee mulai sekarang hingga tahun-tahun mendatang untuk mengembangkan tim diseluruh kota di Indonesia. Anda dapat melihat pada artikel lain, cara menjadi distributor shaklee dengan mudah dan sistem kompensasi pada plan pemasaran shaklee yang telah teruji bertahan lebih dari 60 tahun. Peluang usaha shaklee yang dapat dijalankan mulai ibu rumah tangga, mahasiswa dan pensiunan.
Shaklee merupakan perusahaan yang bertumbuh dan terus melakukan pengembangan inovasi produk. Setiap produk shaklee unik dan dibutuhkan oleh banyak orang. Produk kesehatan dan kecantikan shaklee akan terus menjadi trend yang dicari setiap orang yang mendambakan hidup sehat, tampil tetap awet muda dan tetap aktif. Komitmen shaklee juga untuk menciptakan produk perawatan rumah tangga ramah lingkungan. Khasiat produk shaklee telah tebukti bekerja dan aman bagi kesehatan. Bukti nyata khasiat produk shaklee yaitu shaklee telah mensponsori atlet berbagai cabang olahraga dan astronot NASA.
Marketing plan shaklee mendukung anda berkembang tanpa batasan dimana posisi apapun anda. Shaklee memberikan penghargaan terhadap kerja keras anda pada setiap level tidak memandang siapa dahulu yang bergabung. Marketing plan shaklee sangat mendukung anda merintis life time karir bersama shaklee. Marketing plan shaklee tetap bertahan melintasi waktu lebih dari 60 tahun telah mencetak para pemimpin bisnis dimana shaklee dipasarkan dengan sistem sosial marketing.
Kami akan berikan alasan mengapa anda memilih shaklee untuk merintis peluang usaha shaklee dalam tim kerja kami:
1. Perusahaan telah berdiri lebih dari 60 tahun. 
2. Marketing plan shaklee adil
3. Filosofi kualitas produk shaklee selalu aman, selalu bekerja dan selalu aman.
4. Produk shaklee terdaftar resmi BPOM dan halal sebelum dipasarkan di Indonesia.
4. Shaklee menjadi bagian kepedulian terhadap alam. 
5. Didukung juga komunitas jaringan bisnis terbesar di Malaysia, Taiwan dan Indonesia.
Saat ini, Shaklee Indonesia memberikan peluang bisnis mendapatkan penghasilan dengan berbagi kesehatan. Besar harapan kedepan produk kecantikan dan perawatan rumah tangga juga akan masuk. Tidak ada jalan pintas mencapai sukses. Bergabunglah bersama tim kami. Hubungi Kurniadi, independen distributor shaklee indonesia di 081931410988.

0 comments:

Post a Comment