Tuesday, November 27, 2018

Kepedulian shaklee terhadap pelestarian lingkungan hidup


Beberapa waktu terakhir kita mendengar tentang seekor paus jenis sperm whale telah ditemukan tewas di perairan Wakatobi, Sulawesi Selatan. Isi perut paus ini dipenuhi berbagai jenis kemasan plastik seperti botol, sandal, rafia dan masih banyak lagi diduga menjadi penyebab kematian. Berat kemasan plastik pun cukup banyak terakumulasi dalam perut ikan paus hingga 5,9 kilogram. Berkaca dari kematian paus, kita seharusnya mulai melakukan perubahan untuk melestarikan alam. Dr Forrest C Shaklee meyakini bahwa hidup sehat berkaitan dengan hidup selaras dengan alam. Hendaknya kita melindungi bumi untuk kebaikan kehidupan saat ini dan generasi yang akan datang. Kepedulian shaklee terhadap pelestarian lingkungan hidup telah menjadi misi shaklee sejak didirikan Dr Forrest C Shaklee dengan membuat produk alami dan ramah lingkungan. 
Mari kita lihat peran shaklee menjaga lingkungan dalam tonggak pelestarian lingkungan hidup:
  • Tahun 1960 Dr Shaklee membuat produk pertama Basic H, pembersih rumah tangga ramah lingkungan. 
  • Tahun 1989 perusahaan Shaklee 3 kali ikut serta dalam ekspedisi kutub utara untuk meneliti pemanasan global dan masalah pencairan gunung es. Pada tahun yang sama, Shaklee membantu negara asia melalui Amerika Himalaya Foundation menjalankan program penanaman lebih dari 1 juta pohon yang dipimpin oleh Sir Edmund Hillary.
  • Tahun 1990 Shaklee terpilih dalam 10 besar peran perusahaan yang melindungi lingkungan. Basic H telah produk pendukung hari bumi sedunia.  
  • Tahun 1991 produk shaklee digunakan dalam proyek study ekologi biosfer.  
  • Tahun 1996
  • Produk nutrisi shaklee terpilih digunakan dalam perjalanan untuk penelitian polusi samudera. 
  • Tahun 2000 Shaklee mendapatkan 'First Climate Neutral Certified company' karena menciptakan produk ramah lingkungan dan mencegah pemanasan global. 
  • Tahun 2002 shaklee dianugerahi Climate Friendly Certification dan Climate Protection Award oleh badan perlindungan lingkungan amerika serikat.
  • Tahun 2003 membantu melestarikan alam dengan membuat pembangkit listrik tenaga angin orang indian di Amerika. Pada tahun yang sama, Shaklee membantu menganti bus sekolah yang mencemari lingkungan dengan bus yang ramah lingkungan.
  • Tahun 2004 perusahaan shaklee mendapatkan penghargaan IntegriTree dari organisasi New Leaf Paper.
  • Tahun 2005 Shaklee bekerjasama dengan peraih hadiah nobel tahun 2004, Dr Wangari Maathai dalam Green Belt Movement.
  • Tahun 2006 sebanyak 750,000 orang distributor Shaklee mendukung hari bumi dengan menanam 1 juta pohon di Amerika Utara. Pengakuan presiden Bill Clinton Amerika serikat dan Clinton Global Initiative kepada Shaklee mengembangkan energi terbarukan di Afrika untuk kaitan dengan emisi karbon dunia.
  • Tahun 2010 hingga 2012 shaklee menerapkan 100% protokol netral karbon untuk mengurangi efek rumah kaca. 
  • Tahun 2015 Forrest C Shaklee inovation Center didirikan diatas tanah seluas 1500 meter persegi untuk mengembangkan inovasi produk dan menciptakan dunia tempat tinggal yang lebih baik dan sehat.

Membangun kesehatan dengan menjalankan gaya hidup sehat dimulai dari diri sendiri. Jadikan produk nutrisi shaklee bagian dari gaya hidup sehat untuk melengkapi nutrisi yang tidak anda dapatkan dari makanan anda setiap hari. Sejalan dengan menjalankan hidup sehat untuk kesehatan masa depan, merawat dan menjaga lingkungan dimulai dari diri anda sendiri. Kita sering mendengar bahwa kebersihan merupakan sebagian dari iman. Tetap dukung kepedulian shaklee terhadap pelestarian lingkungan hidup. Keep Go Green for future green earth.

0 comments:

Post a Comment