Monday, December 25, 2017

Distributor shaklee bandung

pusat bisnis dan penjualan shaklee di Bandung

Distributor shaklee Bandung hadir bagi anda yang sedang mencari produk shaklee atau peluang usaha shaklee dikota Bandung. Besar harapan kami dengan hadirnya distributor shaklee dikota bandung dapat memberi pelayanan dan informasi seputar produk shaklee secara langsung. Distributor shaklee bandung juga akan memberikan informasi promo setiap bulan untuk setiap pelanggan dan mitra bisnisnya.
Shaklee merupakan perusahaan yang didirikan oleh Dr Forrest C shaklee bergerak utamanya dibidang kesehatan yang berdasar pada nutrisi yang selalu alami, selalu aman dan selalu bekerja. Shaklee Indonesia berdiri tahun 2012 untuk berbagi peluang penghasilan dan meningkatkan kualitas kesehatan yang lebih baik dalam setiap produk nutrisi yang dipasarkan di Indonesia. Saat ini shaklee Indonesia memiliki 8 produk unggulan yang resmi telah beredar di Indonesia yaitu vivix, MSK (d/h ESP), vitalea, omegaguard, carotomax, alfalfa complex, vita E complex dan GLA complex. Nutrisi dari setiap produk shaklee berbeda sesuai kebutuhan tubuh dengan tujuan mencapai kesehatan optimal. Setiap produk shaklee yang dipasarkan di Indonesia memiliki sertifikat halal. Slogan produk shaklee menyatakan bahwa setiap produknya alami dari alam, bebas bahan kimia berbahaya sehingga setiap produk selalu aman untuk digunakan dalam jangka panjang sesuai dosis atau takaran saji yang direkomendasikan. Penelitian landmark study membuktikan mereka pengguna komunitas produk shaklee lebih dari 20 tahun memiliki parameter kesehatan yang lebih baik dari mereka yang menggunakan produk nutrisi lainnya dan mereka tanpa tambahan nutrisi apapun.
Kombinasi produk shaklee indonesia dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harian mulai dari protein, vitamin, mineral dan antioksidan. Shaklee menyediakan 3 produk kebutuhan nutrisi harian dasar (wellness pack, esensial pack dan antiaging pack), paket nutrisi untuk kesuburan, nutrisi untuk ibu hamil, paket nutrisi bagi ibu menyusui, nutrisi anak (daya ingat, daya tahan tubuh dan pertumbuhan anak), paket untuk menurunkan berat badan dan banyak lagi lainnya. Upaya meningkatkan kesehatan dengan cara promotif dan preventif dengan memberikan nutrisi yang tepat diharapkan dapat terhindar dari tindakan kuratif dan upaya rehabilitatif.  Dapatkan informasi harga produk shaklee Indonesia lebih lanjut.
Dapatkan peluang pendapatan dengan menjadi bagian dari distributor aktif bersama distributor shaklee bandung. Peluang usaha shaklee menggunakan cara pemasaran jaringan sosial (social network marketing). Peluang usaha yang dapat dijalankan oleh semua orang mulai dari ibu rumah tangga, mahasiswa hingga karyawan. Peluang usaha shaklee dapat membuahkan hasil sesuai dengan ketekunan dan usaha anda. Dapatkan informasi mengenai cara menjadi distributor shaklee indonesia. Bagi anda yang tinggal di sekitar kota Bandung dan wilayah jawa barat bahkan hingga seluruh Indonesia, kami dapat membantu pengiriman produk shaklee dengan aman dan terpercaya.
Janji temu dan pemesanan produk shaklee untuk wilayah bandung hubungi distributor shaklee bandung Bapak Sukardi di 08122399617 (whatsapp).

0 comments:

Post a Comment