Monday, September 11, 2017

Penelitian Ilmiah Shaklee: Landmark study


penelitian ilmiah produk shaklee pada landmark study
Landmark study menjadi penelitian ilmiah kebanggaan shaklee mengenai pentingnya nutrisi dalam merawat dan menjaga kesehatan jangka serta mencegah berbagai penyakit. Penelitian landmark study dilakukan menjadi bukti nyata produk shaklee memberikan manfaat kesehatan atas penggunaan makanan kesehatan, kondisi status kesehatan dan kondisi gizi pengguna makanan kesehatan dalam jangka panjang. Penelitian ini melibatkan responden pengguna ragan makanan kesehatan shaklee, pengguna dengan satu jenis makanan kesehatan saja dan pengguna yang tidak menggunakan makanan kesehatan dengan metode yang digunakan adalah cross sectional.

CEO shaklee corporation Roger barnett dan Dr Gladys Block PhD bersama untuk melakukan penelitian ilmiah mengenai manfaat makanan kesehatan shaklee untuk kesehatan pengunanya dalam jangka panjang. Hal ini untuk juga untuk meyakinkan integritas shaklee terhadap kualitas produk dan manfaat produk kepada para pengguna makanan kesehatan shaklee yang telah menggunakan makanan kesehatan dalam jangka panjang. Penelitian landmark study dimulai tahun 2004 hingga 2007 dilakukan oleh tim Dr Gladys Block PhD, School of Public Health, University of California, Berkeley, California. Responden pengguna produk shaklee menggunakan 14 jenis makanan kesehatan shaklee dan telah menggunakan produk shaklee lebih dari 20 tahun. Produk shaklee yang digunakan adalah multivitamin dan mineral, B kompleks, karotenoid, vitamin C, vitamin E, kalsium-vitamin D, asam lemak essensial omega 3, lecitin, flavonoid, alfalfa, Co-Enzim Q10 dan resveratrol, glukosamine, dan herbal untuk meningkatkan daya tahan tubuh. sebagai tambahan, mayoritas wanita juga mengkonsumsi suplemen omega 6 dan probiotik sedangkan pria menggunakan protein kedelai.

Setelah penyesuaian faktor usia, jenis kelamin, pendidikan, pendapatan dan indeks massa tubuh ternyata penggunaan ragam suplemen makanan kesehatan yang lebih banyak berkaitan dengan konsentrasi yang lebih baik pada serum homosistein, C-reactive protein, kolesterol HDL (high-density lipoprotein) dan trigliserida (anda dapat melihatnya pada gambar). Hasil penelitian juga menunjukkan konsentrasi serum zat gizi secara umum meningkat karena penggunaan suplemen makanan. Responden produk shaklee juga ternyata memiliki  risiko lebih rendah pada tekanan darah tinggi sebesar 39% dan resiko lebih rendah pada diabetes sebesar 73%. Hasil penelitian dapat dilihat pada situs resmi landmark study dan diterbitkan juga pada tahun 2007 pada nutrition journal. 
Hasil penelitian landmark study menunjukkan parameter kesehatan pengguna produk shaklee lebih baik dibandingkan 2 kelompok lainnya. Hal ini menunjukkan:
1. Suplemen makanan kesehatan penting dan bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi yang tidak didapat dari makanan. Nutrisi tersebut membantu melindungi kesehatan tubuh pada jangka panjang.
2. Produk shaklee terbukti aman, efektif dan bekerja selama 20 tahun memberikan manfaat tanpa menimbulkan efek samping bagi kesehatan.
3. Shaklee merupakan pilihan merek makanan kesehatan terpercaya secara klinis memberi bukti bukan janji.

Berbagi kesehatan bersama Nutrisi Shaklee di Indonesia

Kini shaklee mengembangkan sayap di Indonesia. Shaklee berbagi kesehatan dengan keunggulan nutrisi berpengalaman lebih dari 50 tahun. Bahkan vitalea, produk ciptaan Dr Forrest C Shaklee tahun 1915 terus bertahan hingga kini. 8 produk nutrisi Shaklee di Indonesia tentunya dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian mulai dari protein, lemak, vitamin dan mineral yang belum didapatkan dari makanan harian anda. Penggunaan jangka panjang makanan kesehatan shaklee meningkatkan sistem daya tahan tubuh, menurunkan resiko penyakit dan miliki kualitas kesehatan. Hubungi kami untuk pemesanan produk shaklee.

0 comments:

Post a Comment