Sunday, September 3, 2017

Promo paket kesehatan jantung shaklee

promo nutrisi shaklee untuk kesehatan jantung september 2017

Bulan september 2017 telah tiba! 

Akhir dari trisemester ke tiga dari tahun 2017. 

Tanggal 3 september setiap tahun menjadi peringatan hari palang merah sedunia. Palang merah dunia berperan bagi kemanusiaan khususnya kesehatan banyak orang. Darah menjadi penting untuk distribusi nutrisi dan mengeluarkan limbah metabolisme tubuh. Peran jantung sangat vital untuk memompa darah keseluruh tubuh. Mari berkontribusi untuk membantu mereka yang membutuhkan. 

Berkaitan dengan peran vital kesehatan jantung, distributor shaklee indonesia kembali dengan promo produk shaklee yang berlaku sepanjang bulan september. Bulan ini kami berikan promo paket kesehatan jantung shaklee. Dapatkan promo menarik, gratis carotomax setiap pembelian produk vivix, omegaguard dan vita E complex.

Diluar promo paket kesehatan jantung yang kami tawarkan, produk shaklee lainnya yang juga berperan untuk kesehatan jantung yaitu alfalfa complex. Untuk melengkapi nutrisi serat yang membantu kesehatan  jantung anda. Manfaatkan promo sepanjang bulan september untuk mendapatkan paket lengkap kesehatan jantung shaklee. Sayangi kesehatan kardiovaskular dengan nutrisi alami dari shaklee. Kami berikan harga produk shaklee termurah dengan cara menjadi distributor shaklee. Dapatkan juga gratis ongkos kirim keseluruh wilayah Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi:

Kurniadi
Independent Distributor Shaklee indonesia
 081931410988


Tips menjaga kesehatan jantung anda

Jantung telah menjadi penyakit degeneratif pembunuh nomor satu baik di dunia maupun di Indonesia. Menurut data WHO pada tahun 2014 prevalensi penyakit jantung di indonesia telah mencapai 37%. Cegah sejak dini penyakit jantung khususnya penyakit jantung koroner dengan memulai gaya hidup sehat sejak dini. 

Berikut ini kami akan memberikan tips singkat menjaga kesehatan jantung. Menjalani gaya hidup sehat sangat penting untuk menjaga kesehatan jantung dimulai dari pilihan makanan sehat, waktu tidur yang cukup, olahraga dan mengendalikan tingkat stress. Bicara mengenai makanan yang setiap hari dimakan untuk menjaga kesehatan jantung, batasi makanan dengan kandungan kolestrol jahat dan makan terlalu banyak karbohidrat. Tidak lupa juga setiap hari kita membutuhkan 6 porsi sayur dan 3 porsi buah untuk melengkapi nutrisi dalam merawat kesehatan jantung.


Ditengah kegiatan harian anda yang sibuk, luangkan waktu minimal 30 menit untuk menjalani olahraga setiap hari. Waktu tidur minimal 6 hingga 8 jam sehari dan mengendalikan tingkat stress anda setiap hari tidak lepas untuk kesehatan tubuh anda khususnya kesehatan jantung. 

Pilihan suplemen makanan kesehatan menjadi pilihan ditengah sibuknya aktivitas dan sulitnya memilih makanan sehat ketika anda diluar rumah. Makanan kesehatan shaklee menjadi pilihan bijak suplemen makanan anda untuk menjaga kesehatan jantung. Penelitian panjang produk shaklee sebelum dikeluarkan dan pengendalian kualitas bahan baku yang dilakukan setiap tahunnya menjadikan kualitas produk shaklee diambil dari bahan alami yang aman dan bekerja efektif.  

Vivix, omegaguard, carotomax, alfalfa dan vitamin E sangat kami rekomendasi penting sebagai produk untuk menjaga kesehatan jantung anda. 

Kami membuka peluang usaha menjadi distributor produk shaklee seluruh Indonesia. Dapatkan peluang penghasilan mulai dari keuntungan langsung, komisi penjualan, komisi kepemimpinan hingga wisata gratis. Kami membuka mitra usaha mandiri menjadi distributor shaklee seluruh Indonesia mulai dari Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Pontianak, Makassar, Manado dan Papua. 

Demikian promo paket kesehatan jantung shaklee bulan september 2017. Ciptakan kesehatan jantung bersama shaklee. Informasi pemesanan dan promo pengiriman gratis anda dapat menghubungi kami. Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment