Wednesday, October 4, 2017

Promo vivix shaklee oktober 2017

Promo katalog produk shaklee Indonesia bulan oktober 2017

Selamat datang di blog distributor shaklee indonesia. Tidak terasa kita telah berada di bulan oktober 2017. Kembali kami beri informasi mengenai promo produk shaklee yang berlaku sepanjang bulan oktober 2017. Kami berikan promo vivix shaklee selama oktober 2017. Promo produk shaklee bulan ini adalah gratis 1 botol minuman serbuk kedelai (MSK) shaklee dengan berat 800 gram setiap pembelian 3 botol vivix shaklee. MSK shaklee kini memiliki 2 pilihan rasa yaitu MSK rasa vanila dan MSK rasa coklat yang pasti sangat disukai mulai dari anak-anak hingga dewasa. Anda dapat memilih rasa protein  kegemaran anda dengan kualitas protein non GMO terbaik dari shaklee.

Manfaatkan keuntungan promo vivix shaklee ini untuk para pecinta produk shaklee untuk menunjang kesehatan optimal anda. Setiap pembelian promo vivix selama bulan ini anda berhak mendapatkan gratis pengiriman keseluruh kota di Indonesia.  Keuntungan lainnya anda juga bisa mendapatkan gratis keanggotaan dari kami. Keuntungan menjadi distributor shaklee indonesia, anda berhak mendapatkan harga lebih murah dan peluang penghasilan dari penjualan produk shaklee dan membangun jaringan komunitas bisnis shaklee seluruh Indonesia. Anda juga dapat ambil peluang usaha makanan kesehatan yang dapat dijalankan dari rumah. Dapatkan peluang penghasilan, wisata gratis dan komunitas yang positif bersama kami.

Mari kita bahas sekilas mengenai promo produk shaklee bulan ini. Maksimalkan promo vivix bulan ini untuk merasakan manfaat kesehatan dari resveratrol sebagai antioksidan tinggi pada vivix. Kandungan antioksidan vivix shaklee sangat disarankan bagi anda untuk membantu menurunkan kadar gula darah, memelihara kecantikan kulit secara alami, membantu proses detoksifikasi, melancarkan pencernaan dan membantu menurunkan berat badan secara alami tanpa efek samping. Vivix juga membantu meningkatkan energi tubuh dan mengoptimalkan pembakaran gula menjadi energi. Peran kandungan resveratrol pada vivix shaklee membantu melindungi anda dari radikal bebas penyebab penuaan dini. Rasakan tampil awet muda dengan minum vivix secara rutin.


Minuman serbuk kedelai (MSK) shaklee merupakan suplemen makanan protein yang dibuat dari kedelai pilihan non genetic modified organism (GMO) yang aman bai kesehatab. Bagi anda yang pernah merasakan MSK shakkee dari malaysia, MSK dikenal dengan nama energizing soy protein (ESP). MSK penuhi kebutuhan 9 jenis protein essensial yang dibutuhkan tubuh. Peran protein dalam mengganti sel sangat penting dalam menjaga bentuk tubuh dan  tampil awet muda. Protein juga membantu memberi rasa kenyang dan pembentukan massa otot yang sangat berguna untuk program menurunkan berat badan. Ambil kesempatan merasakan minuman serbuk kedelai shaklee secara gratis dengan pembelian promo vivix bulan ini.

Selain penelitian landmark study, Shaklee memberikan jaminan produk selalu aman, selalu bekerja dan selalu alami melalui rangkaian pemeriksaan standar kualitas mutu yang ketat. Dapatkan informasi manfaat vivix, MSK dan katalog produk shaklee lainnya yang dipasarkan di Indonesia. Jika ada pertanyaan seputar manfaat produk shaklee untuk kesehatan, anda juga dapat menghubungi kami. Pemesanan promo vivix shaklee bulan oktober ini dapat menghubungi admin distributor shaklee indonesia di 081931410988.

0 comments:

Post a Comment