Wednesday, August 2, 2017

Promo GLA , vitalea dan vita E Complex sepanjang Agustus 2017

sumber alami GLA dari minyak biji borage

Welcome agust!
Bulan agustus telah tiba, bulan kemerdekaan Indonesia tiba.
Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, pada bulan Agustus ini Shaklee Indonesia memberikan 2 macam promo spesial produk shaklee khusus di bulan kemerdekaan Indonesia. Shaklee Indonesia memberikan promo GLA complex, vitalea dan vita E sepanjang agustus 2017. Berikut adalah komposisi promo produk shaklee:
1. Dapatkan gratis 1 botol GLA complex setiap pembelian 5 botol GLA complex.
2. Dapatkan gratis 1 botol vitalea setiap pembelian 2 Vita-E Complex dan 1 VitaLea.

Dapatkan GLA Complex, vitalea dan vita E dengan harga paling murah di bulan agustus ini. Kami juga memberikan bagi anda harga termurah dan pengiriman gratis setiap pembelian produk 600PV.

Dapatkan berbagai keuntungan setiap bulannya dengan menjadi distributor Shaklee Indonesia. Dengan konsumsi rutin produk suplemen makanan shaklee, harapan kami kesehatan anda menjadi lebih baik lagi dibandingkan sebelumnya dengan harga lebih murah 20% dibandingkan harga produk shaklee  dipasaran. Dapatkan juga potensi penghasilan sebagai distributor shaklee. Dapatkan keuntungan dari penjualan retail, komisi atas penjualan,  komisi atas pengembangan bisnis dan  perjalanan wisata gratis atas pencapaian anda.

Manfaat GLA, vitalea dan vita E complex

Promo vita E dan vitalea shaklee Indonesia
1. GLA Shaklee
GLA shaklee adalah suplemen makanan sumber asam lemak esensial yang diperlukan tubuh tetapi tubuh. Asam lemak essensial tidak dapat dibuat sendiri didalam tubuh, oleh karena itu penting untuk memenuhi GLA dari makanan atau suplemen makanan. GLA dikenal juga sebagai omega 6. GLA Shaklee diambil dari minyak biji borage, menurut penelitian ternyata minyak borage mengandung konsentrat GLA paling tinggi dibandingkan sumber lain. Konsumsi 2 softgel setiap hari untuk memenuhi kebutuhan omega 6 harian anda.
Dapatkan juga informasi manfaat GLA shaklee lebih jauh.

2. Vita-E Complex Shaklee
Suplemen makanan vitamin E umumnya hanya mengandung salah satu vitamin E yaitu alfa tocoferol. Vita E complex berisi bukan hanya alfa tocoferol saja tetapi mengandung ragam vitamin E lengkap yang dibutuhkan tubuh. Vita E complex Shaklee merupakan paduan Vitamin E alami, Selenium, dan ekstrak biji anggur sehingga memiliki kekuatan antioksidan yang tinggi untuk melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Manfaat antioksidan pada Vita-E Complex untuk menetralisir radikal bebas dan menjaga kecantikan kulit. Dapatkan informasi lengkap dan rasakan manfaat vita E shaklee.

3. Vita-Lea Shaklee
Vitalea merupakan suplemen makanan dengan kandungan multivitamin dan mineral yang diciptakan langsung oleh Dr Forrest C shaklee pada tahun 1915. Perpaduan multivitamin dan mineral dalam vitalea shaklee telah terbukti memberikan manfaat bagi para pengguna setia produk shaklee sepanjang lebih dari 100 tahun. Testimony para pengguna Vita-Lea menyatakan vitalea sungguh bermanfaat untuk merawat kesehatan dan kebugaran. dapatkan informasi lengkap mengenai manfaat vitalea shaklee

72 tahun kita telah merdeka, harapan kami kesehatan masyarakat indonesia dapat merdeka dari belenggu penyakit. Anda, saya dan kita semua dapat ambil bagian dalam gerakan perubahan untuk meningkatkan kesehatan dimulai dari diri sendiri. Bersama suplemen shaklee rawat kesehatan sejak dini bebas penyakit. Dapatkan promo GLA, vitalea dan vita E complex sepanjang agustus 2017

Cara menjadi distributor dan pemesanan anda dapat menghubungi
Distributor shaklee Indonesia
kurniadi
081931410988

0 comments:

Post a Comment